Pageviews

Popular Post

Powered by Blogger.

Written By Marta Pebriansyah on Thursday 24 September 2015 | 10:38




Sebuah kesuksesan merupakan permainan pikiran kita sendiri, kalau kita berkata bisa pada segala hal yang ingin kita raih dan meyakininya, maka secara otomatis cepat atau lambat kita pasti bisa. 

Kesuksesan berawal dari sebuah pikiran kita sendiri, kita harus percaya bahwa kesuksesan ada didalam benak kita. kalau kita menyadarinya berarti sebagian dari kesuksesan sudah kita dapatkan, dan yang lainnya tinggal kita merealisasikannya dengan cara melakukan perencanaan dan implementasi yang kita buat.

Tetapi jika kita tidak skeptis terhadap apa yang kita pikirkan tentu saja hasilnya tidak akan jelas. sehingga pada kenyataannya kita sendiri yang akan merugi.

Dengan berpikiran positif dalam menjalani hidup belum cukup untuk membuat kita menjadi orang yang sukses. apakah dengan berpikir skeptis dalam menjalani hidup kita bisa mencapai tujuan hidup kita?jawaban adalah tidak. Segala sesuatau yang besar berawal dari hal-hal yang kecil. 
Mulailah dengan membangun keyakinan yang paling kecil dari diri kita sendiri. Yakinkan bahwa hari ini kita bisa melakukan yang terbaik dalam hidup kita.
Print Friendly and PDF

5 komentar: