Pageviews

Popular Post

Powered by Blogger.

Written By Marta Pebriansyah on Thursday 24 September 2015 | 10:40





Kesuksesan hidup seseorang sangat tergantung dari pikirannya. 
Ketidakmampuan disebabkan “Penjara Pikiran” kita masing-masing, jika kita mengatakan sulit, maka kita telah terpenjara dengan pikiran tentang sulit ini, begitu pula jika kita berpikir bisa, maka kita telah terbebas dari belenggu pikiran/penjara pikiran tersebut, sehingga kita memiliki kesempatan dan potensi tak terbatas untuk berhasil.

Pikiran anda penyebab segala hal.
“segala hal itu berawal dari pikiran kita sendiri”.

Semua yang anda ciptakan dalam dunia material anda, dimulai dari sesuatu yang anda pikirkan. jika ingin mengubah sesuatu secara fisik, anda harus memulainya dengan pertama-tama mengubahnya secara mental
anda harus mengubah cara berpikir anda, jika anda ingin mengubah kehidupan anda. 
ini adalah sebuah temuan paling besar dari semua penemuan yang pernah ada.

Brian Tracy Mengungkapkan tentang hukum keyakinan. ingatlah apapun yang anda yakini, dengan segenap perasaan, akan menjadi kenyataan. semakin besar intensitas keyakinan anda, semakin banyak emosi yang anda libatkan didalamnya, semakin besar pengaruhnya terhadap prilaku anda dan terhadap segala sesuatu yang terjadi kepada anda.

Berhati-hatilah dengan cara berpikir anda, karena apapun yang anda pikirkan terus-menerus maka akan menjadi kenyataan.

Jadi, yakinkanlah, percayalah, dan bersikap optimislah terhadap segala seseuatu yang akan terjadi kepada anda bahwa semuanya akan berjalan sesuai rencana.
Tetapi bila ada hambatan dan rintangan yang menghadang, maka hadapilah layaknya laki-laki sejati tanpa rasa takut akan kegagalan.


Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment