Pageviews

Popular Post

Powered by Blogger.

Written By Marta Pebriansyah on Thursday 24 September 2015 | 10:09



“Jika Seseorang maju dengan pasti diarah impian-impiannya, dan berusaha keras untuk menjalani hidup yang dibayangkannya, dia akan bertemu dengan kesuksesan yang tidak diharapkannya dalam waktu yang tidak lama. dia akan melewati sebuah perbatasan yang tidak terlihat; hukum-hukum yang baru, bersifat universal, serta lebih liberal akan mulai terbentuk disekelilingnya dan didalam dirinya; dan dia akan hidup dengan lisensi golongan manusia lebih tinggi.”(Henry David Thoreau-

Prinsip paling mendasar dalam pemikiran manusia selama ini adalah; “Bila anda pikir anda bisa, maka anda akan bisa...,tetapi bila “anda pikir anda tidak bisa, maka anda tidak bisa. 

Jadi apakah anda berhasil, sukses atau gagal, itu sepenuhnya tergantung pada diri anda sendiri. kesuksesan atau kegagalan anda sangat tergantung kepada keputusan mental yang anda ciptakan didalam pemikiran anda sendiri. Kesuksesan akan datang dalam bentuk “BISA” sedangkan kegagalan akan datang dalam bentuk “TIDAK BISA”.

Orang-orang yang sukses adalah mereka yang menggunakan seluruh potensi pikiran mereka yang sangat luar biasa, mereka selalu mengembangkan dan memaksimalkan potensi dirinya melalui pikiran untuk pencapaian tujuan mereka. mereka yang sukses tidak pernah mengatakan mereka tidak bisa, mereka dengan lantang mengatakan bahwa aku bisa(Never say Never).

Mereka memiliki pikiran yang positif dengan hasrat dan kepercayaan terhadap diri sendiri yang sangat luar biasa, semangat mereka membara untuk mencapai tujuan mereka.
biasanya mereka selalu memiliki pikiran sukses yang positif dan jernih dalam melakukan segala perilaku dan tindakan. jika anda dapat menggunakan kekuatan pikiran ini, maka kekuatan ini akan mengubah mental dan prilaku anda, tentu saja kehidupan anda akan berubah menjadi semakin baik dan positif, serta akan lebih mudah meraih kesuksesan yang diimpikan.

Anda akan selalu terinspirasi dan termotivasi dengan pikiran positif anda, tentu akan semakin banyak peluang-peluang positif dalam hidup anda yang dapat ditemukan dalam kerajaan pikiran anda yang sangat luar biasa.

Manfaatkanlah sepenuhnya kekuatan pikiran ini untuk mewujudkan visi yang sangat luar biasa yang tentunya akan menunjang kehisupan anda.

Anda adalah satu-satunya nahkoda atau penguasa pikiran anda sendiri, oleh karena itu apa yang anda pikirkan dan tindakan apa yang anda lakukan setiap harinya adalah berawal dari pikiran anda sendiri. Pikiran adalah pemimpin, pikiran adalah pembentuk. bila kita berbuat dengan pikiran murni, maka tentunya kebahagian akan mengikuti laksana bayang-bayang yang tidak pernah meninggalkan benda. Keadaan/realitas kehidupan diciptakan oleh pikiran kita sendiri dan kita dapat mengubahnya dengan cara mengubah pemikiran kita sendiri dalam kehidupan.

Jadi sangat jelas bahwa pikiran anda adalah pemimpin dari segala tindakan anda dan yang menguasai adalah diri anda sendiri, jika anda berpikiran yang positif mengenai segala hal, hidup anda akan positif, begitupun sebaliknya.

Jika anda berpikir akan sukses, anda akan sukses, jika anda berpikir akan kaya, andapun akan kaya. semua itu tergantung bagaimana anda berpikir dan bagaimana pemikiran anda.
Andaikata anda mengalami pecah ban dalam perjalanan berangkat bekerja, tidak perlu berpikiran negatif dengan menggerutu, mengomel, mengucapkan kata-kata kotor, daripada berpikiran seperti itu lebih baik langsung bertindak untuk menyesaikannya. berpikirlah hal-hal yang positif untuk meningkatkankan kekuatan dari pikiran anda agar anda terbiasa berpikiran positif. hidup dengan positif jua.

Inspirasi tentang pikiran adalah pikirkan selalu yang positif dan selalu katakan “Aku Bisa”, Karena Kesuksesan akan datang kepada orang yang selalu mengatakan “Bisa”,dan sebaliknya kegagalan akan datang kepada orang yang selalu mengatakan “Tidak Bisa”. jadi katakanlah “Aku Bisa”.
Lebih sederhananya “Bila anda berpikir anda bisa, maka anda bisa”. tetapi bila tidak bisa anda harus berpikir “Bisa”. Mulai hari ini gunakan kekuatan dari pikiran anda agar kelak anda meraih kesuksesan dikemudian hari.
Dan juga, anda harus mengubah kebiasaan pemikiran negatif anda menjadi pemikiran yang optimis/positif dengan kata “Bisa”.

Sumber : Buku "Becoming a success a magnet"
                   Agus Pambudi, S.psi 
Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment