Pageviews

Popular Post

Powered by Blogger.

Written By Marta Pebriansyah on Saturday 19 September 2015 | 22:44


Format 1.1

Hal : Permohonan kerja                                                             jakarta, 15 Maret 2015
Lamp. : 9


Kepada
Yth. Bapak Manager Grawingga
PT Swiss Internatiobal
Jl. Subroto No. 46, Jakarta Selatan


Dengan hormat,


   Berdasarkan informasi yang saya lihat disitus karir.com tanggal 10 maret 2015 bahwa perusahaan Bapak sedang membutukan tenaga kerja dibidang marketing production international, untuk itu saya ingin mengajukan permohonan kerja diperusahaan Bapak tersebut.

   Saya bernama Purwanto usia 28th lulusan dari Univeritas indonesia tahun 2007, saya memiliki keahlian diantaranya : bisa berbahasa inggris, komputer. selain itu saya pernah bekerja diperusahaan PT Jaya Mandiri bidang marketing selama 3 tahun dan meraih beberapa prestasi penjualan terbaik.

   Demikian permohonan ini saya sampaikan, untuk beberapa bahan pertimbangan Bapak Manager terlampir,
Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                                 Hormat saya,



                                                                                                                  Purwanto
                                                                                                                Cp :0821292xxx


Fomat 1.2



Hal           : Permohonan Kerja                                                Jakarta , 
Lampiran :

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Manager
    

Dengan hormat,

     Sehubungan dengan pembukaan lowongan kerja diperusahaan yang saat ini Bapak/Ibu pimpin, Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan permohonan kerja diperusahaan Bapak/Ibu tersebut, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.
Berikut data diri singkat saya :
1.      Nama                     :
2.      TTL                        :
3.      Pendidikan terakhir:
4.      Alamat                  :
6.      No. Hp                 :
7.      E-mail                   :

     Melalui permohonan ini saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dikemudian hari. Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan diwawancara secara langsung.

     Demikian permohonan ini saya sampaikan, kiranya Bapak/Ibu dapat berkenan mempertimbangkan permohonan ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                               Hormat saya,


  
Format 1.3
 
Hal : Lamaran Kerja                                                                   jakarta, 

Kepada
Yth. Bapak Manager PT International food                                                                                       
Jl. Ryan zr No.48, Jakarta


Dengan hormat,

  Sehubungan dengan informasi yang saya terima dari teman saya bernama Endar yang saat ini bekerja diperusahaan Bapak bagian Akuntan, bahwa perusahaan Bapak membutuhkan tenaga kerja, untuk itu saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja guna mengisi posisi yang dibutukan.
berikut data diri saya :

Nama
Usia
Pendidikan Terakhir
Alamat
No. Hp

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
          Foto
          Daftar Riwayat Hidup
          Fotokopi Ktp
          Fotokopi Ijazah Terakhir
          Dan dokumen pendukung lainya.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                  

                                                                                                           Hormat saya,





Baca juga : Hal-hal yang harus diperhatikan dalam menulis surat lamaran.

Print Friendly and PDF

0 komentar:

Post a Comment